Galau Sebelum KKN

    Author: Mr.Randy Genre: »
    Rating

    Halo siswa mister galau,good afternoon,kali ini berjumpa lagi di blog mister dalam rangka mendengarkan curhatan mister. Udah siap ember dan kantong kresek kan? hemm kalo udah siapin juga tisu ya,sapa tau pas denger curhatan ini membuat kepalamu sakit perut, perutmu pusing dan mual2 serta pengen muntah wkwkk.

    Oke deh kalo semuanya udah siap kita mulai aja curhatannya wkwkw. Oya bentar lagi Mister galau bakalan ikutan KKN ,hehe but bukan KKN nya para koruptor,tapi kuliah kerja nyabu ehh salah kuliah kerja nyata. Apaan sih KKN itu?? mister aja masih galau mikirinnya.Kenapa galau?

    Gimana gak galau,karena KKN tahun ini bertepatan dengan bulan suci ramadhan dan lebaran alias idulnya si fitri #bukan cinta fitri. Nah bisa bayangin deh mister di daerah orang gak kenal sama siapapun di tengah bulan penuh cobaan hawa nafsu itu berjuang KKN yang jelas2 haram #lahh beda konteksnya KKN itu dengan KKN kampus wkwkw.

    KKN

    KKN itu kata para senior sih beda-beda versi.Ada yang bilang KKN itu kuliah kerja nyante #gak tau nyantenya dari mana. Menurut golongan ini KKN itu awal2nya aja yg repot ngurus ini itu trus bikin program dan tetek bengeknya,abis itu?yah ongkang-ongkang kaki dan bebas jalan jalan. #wasemm enak bener kalo gitu.

    Ada juga senior yang bilang KKN itu sengsara membawa nikmat. Nah loh gimana pula itu?.Kata mereka sih KKN itu tidurnya dimana aja,bisa d imusholla, jalanan,rumah warga bahkan dibawah rumah warga #alias kandang ayamnya . Gimana gak parah tuh?.Mana lagi mikirnya gelombang ini KKN nya jatoh pada bulan puasa ,adehh dua kali lipat deh cobaannya.Nikmatnya dimana?ya bia kalo mujur bisa ketemu bunga desa dong hahay.

    guru galau

    Belom lagi kejelasan apa sih kerjaan semasa KKN?. Itu yang masih mister galauin. Katanya dari yang udah-udah KKN tuh pengabdian pada masyarakat sesuai bidangnya,so kalo jurusan mister Bahasa Inggris ya ngajarin bahasa inggris gitu buat masyrakat desa tempat mister ntar mangkal bertugas. Gak bisa dibayangin deh gimana desa yang bakal jadi tempat mangkal bertugas mister nanti, moga gak parah parah amat seperti gambar disamping wkwkw.

    Syukur syukur kalo masyarakat nerima mahasiswa yang KKN, ada juga yang masyarakatnya itu menurut pengalaman senior yang nolak para mahasiswa untuk nyantai #maksudnya KKN didesanya, karena mereka tidak dibutuhkan #whattss the fvck?. Ya begitulah, ada paradigma bahwa beberapa desa tidak menerima hal hal baru semacam itu. Cobaan yang bakal bikin mister galau siang malam nih. Ada juga karena gak kepakai dimasyarakat KKN nya malah jadi tukang bersih2 masjid, kampung dan jalanan desa. Hemm itung-itung ibadah sih ,tapi kalo dibulan puasa,kuat gak ya?

    Sebetulnya masih banyak lagi hal tentang KKN yang mister galaukan,diantaranya Kenapa mesti ada KKN, kan udah ada praktek Magang or PPL namanya?,dan kenapa KKN itu mesti di desa yang jauh dari tempat tinggal dan lain lain. Ada banyak galauan yang berkelebat, anyway, apa siswa mister galau ada yang tau lagi seputar KKN?pliss dong bagi infonya,hehe.

    pict:Nyolong dari Sir google :P

    8 Celotehan Siswa.

    1. Unknown says:

      KKN pasti menyenangkan bgt tuh, biasanya kalau di desa2 yang masih terpencil mereka justru senang kalau desanya didatangin mahasisw kkn

    2. Dinikmati aja bro, gua juga ntar ke Cina pas Natal dan Imlek...waktu2 yg biasa dihabiskan bareng keluarga, sekarang harus gua lewatin sendiri...tapi ya, namanya pengalaman toh?

    3. ha? KKN gak tahu dah ane. ane taunya mah magang seiring sejarang :P
      selamat KKN jangan sampek korupsi kolusi nepotis pokoknya

    4. Kuliah kerja nyantai? gw banget! haha.. Kasian nih Pak Guru lagi galau karena KKN, cup cup cup,,

    5. Mr.Randy says:

      @teguh budi semestinya sih iya,walau pada kenyataanya kadang pahit wwkwwkwk
      @keven keppi iya bang memang maunya dinikmatin tapi gak tau tar pas pada kenyataanya #berharap bisa Nyantei
      @Naspard oh ya ya,lu kan lum tamat SMK wakwkwwk,aman wani piro??
      @Feby Iya nih om galau ,mister lagi galau jga nih wkkwwk

    6. BagiBagiBlog says:

      Huweee.... Pak Guru mo KKN.... Asek.. ASek... Asek...
      jangan Lupa yach, ajak juga Petugas KPK biar KKNnya SUKSES LANCAR JAYA MAKMUR ABADI SENTOSA!!!!
      Hweheheee...

    7. Dihas Enrico says:

      KKN.....
      biasa aja dari KKN...
      di desa malah lebih enak...
      bisa nemuin yg namanya kembang desa...
      kali saja bisa metik..
      :P

    8. Mr.Randy says:

      @bagi-bagiblog wekekeke Ini kan laen KKN nya bang
      @dihas wekekee bener banget siapa tau dapet yg lagi mekar wakwkwkw

    Siswa Mister Say: